My Day 19

Hallo dear :) lama nih ngga posting blog hehe. Oyaaa, aku mau cerita ultah ku nih hihi ultah kali ini kerasa beda lho. nah lo kenapa ? karena eh karena di usia ini, aku udah menjadi MAHASISWI. Yeayyyy :D eh bukan karena itu juga yaaa, sahabatku juga ultahnya barengan sama aku heheh ga bareng juga sih. beda 1 hari gitu tapi tetep dong intinya bareng ohohooo. 

Sahabatku namanya ester. Dia ultah tgl 27 Juni 1994 Nah kalo aku kan 28 Juni 1994. Pertama tama sih H-5 kita udah ngemeng ngemeng kayak gini 'eh enak yaaa temen kita entar 2 hari kenyang, ditraktir melulu' jengjengjeng~ Nah pas tanggal 26 nya tuh. Temen - temen ku udah pada bilang "TRAKTIR TRAKTIR' Yaamplop -_____- malem hari tepat jam 12 malem, sahabatku dekeet banget hehe namanya fadil. nulis PM di bbm emm intinya tuh ngucapin bday pakai bahasa inggris. tapi ngucapinnya aku. Sempat bingung sekejap -,- kok aku yang diucapin ? kan baru tgl 27, seharusnya ester. aku bilang ke dia eheheehe ciyeee~ banget yang diinget aku wkwkw. Dia orang pertama yang ngucapin mhueheheheeh

Keesokan harinya tgl 27, jengjeeeng Ester bday. Etss, malah orangnya ga berangkat. Eh agak siaangan dia berangkat tapi engga masuk kelas. Emmm sepi deh ultahnya ga ditraktir. OKeeee menuju ke tgl 28 ohoho. Aku itu nungguin smpe jam 12malem. Dan aku terharu, temen temenku pada ngucapin jam segitu bahkan ada yang sampe bikin gift. Akhirnya lanjut tidur, bb pun berbunyi terus. Banyak ucapan dari teman - teman. Oke cuss ngampus, nyampek di kampus pada heboh traktiran sipp ayo berangkat. Dan ester pun ultahnya nebeng #plaaakkk okelah gapapa biasa aja hahaha. Sesampai dirumah, ortu pun dateng. Dan bawa kue aaaa tambah terharu hihi. Akhirnya aku ngundang temen - temen rumah suruh dateeeng. heheheeh rame banget pokoknya seneng deh. Aku seneng temen kampus bisa meluangkan waktunya di hari special ku ini, tanpa ada yang absen. Makasih banget kalian :*:*

"Aku seneng banget di ultah kali ini di kelilingi sahabat - sahabat yang menyayangi aku. Yang ada disaat hari special ku. Pokoknya aku makasih banget sama kalian. Kebahagiaanku salah satunya ada pada kalian"

0 komentar:

Posting Komentar