AKU LULUUUUSSSSS !!

Tepatnya tanggal 26 Mei 2012. Ini adalah hari yang di tunggu tunggu bagi anak kelas 3 SMA/K. Dag dig dug derr pun kami rasakan -__- Pengumuman kelulusan diumumkan jam3 sore. Aduhh, tambah dag dig dug ajaaa u,u jam 2 aku berangkat dari rumah. Sampai di sekolah, masih lumayan sepi haduhh entahh kemana ini
Tak lama kemudian, Pak Bambang bilang "ayooo murid gaboleh disini" akhirnya kami pun keluar ke pintu gerbang. Ituuu batasnya, untuk masuk ke dalam pun ga boleh.Udah stengah jam pun belum ada orang tua yang keluar. Kami semua bimbang, bingung :s beberapa menit kemudian, viga lari menuju gerbang pertama dan dia habis itu lari kepelukanku "AKUUUUU LULUUSSSSSS" akupun langsung meneteskan airmata. Ya Allah aku gamau pisah sama mereka -__- tapi aku juga bimbang karena ayahku belum juga keluar :'( :'( mondar mandir kesana kemari. Saking penasarannya, aku sm evi lari menuju pintu gerbang untuk menunggu ortu, Akhirnya ayahpun datang, kubuka kertas kelulusan dan apa isinya ? Ternyata 
ROSI NURUL AINI 
DINYATAKAN 
LULUS DARI SMK NEGERI  5 SEMARANG
Betapa seangnya haiku. Ku bersujud padaMu ya Rabb. Setelah itu saya menunggu teman teman semua sampai pada memperoleh kertas kelulusan. Kami pun melakukan aksi aksi corat coret dan konvoi. Asyeeekkk sekali :* :* takan terlupakan. Sayang kalian <3 <3

0 komentar:

Posting Komentar