H-1 UN

Yeaaah, UN tinggal 1 hari dag dig dug pastinya -__- tapi itu kemaren kemaren kalo sekarang mah udaaaah lega dan sedikit bebas xixi. Hari itu kami doa bersama di Ruang Kelasku yang buat ujian yang dipimpin oleh Ustadz Ali Mahmud hahaaa =D selaku Guru agama Islam :) Tadinya sih mau dipimpin oleh Mr. Endi Santoso, beliau Guru Bahasa Inggris *loh* Iyaaa karna itu beliau orang pinter dan itu doa terakhir jadi bisa liatin berapaa yang gak lulus. Tapi semua ini Gagal Total #Nyeseeek padahal udah beli Kelapa Muda lhoooo u,u tapi YASUDAHLAH !!

Selesai doa bersama, kita salam salam sama teman dan guru guru. Bukaan karna lebaran lho, tapi justru ini mau Minta Doa Restu biar dilancarkan UN. Disaat salaman, aku nangiiiiissssss aku meneteskan air mataaaa. Padahal yang lainnya gak pada nangisss ahhh. Gatau kenapaa yaa ? Aku nangisnya waktu salaman sama Mhita, Puji, Viga itu posisinya di Kelas -___- karna temen cewekku cuma mereka doang. 3 tahuuun kita lalui dengan suka dan duka dan gak kerasa bangeet. Pokoknya missyouu deh :* teruss aku jalan ke arah kelas APH. Disitu aku salaman ama Dhanu ahh nangis jugaa, dia baik banget ama aku soalnya. Sering curhat jugaaaa :) Missyou jugaa yaa dan hihiw =D terus aku salaman sama anak anak APH dan nangisnya waktu salaman sama Evi. Setiap Jum'at kita pasti janjian kerumah Pak Endy untuk les Bahasa Inggris. Dia juga sahabatku bangeeeet :) pulang bareng *kadang kadang* kalo pergi juga dia ngajak aku u,u epiiiiiiiimisyuuuuuuuuuuuu {} dia bilang "Ros, jangaan nangis dooong" terus kata aku "AKU GAK KUAT AKU GAK KUAT. Ternyata kita udah mau pisah. Senang campur sedih" akhirnya pun nangisku reda hehee. Lanjut lagi salaman ama temen2 cowokku Faisal, Bagus, Catur, Idris, Benny, Yosua, Guntur. Aaaaaaa mereka adalah temen yang sangat amat baik sekali {} makasih temen temen udah jadi temen curhatku selama 3 tahun ini. Aku gak akan melupakan kalian. Missyuuuuuuuuuu :* yang terakhir salaman sama guru guru yang telah membimbing aku selama 3 tahu {} 

Sebelum pulang, kita narsis dulu dooog B-) hahaaay. Ini diaaa >>
Keluarga Besar SMK JAYAWISATA SEMARANG

Ini cewek di kelasku yang cuma 4 anak hihii


0 komentar:

Posting Komentar