Lika Liku Perjalanan PUTRY Selama 3 Tahun

Juli tahun 2009 di SMK Jayawisata. Itulah pertama kali kita menyandang sebagai siswa SMK dan pertama kali kita memakai Putih Abu – Abu. Kurang lebih kita mengikuti MOS selama 2 hari, setelah itu kita masuk ke kelas sesuai dengan jurusan yang kita inginkan yaitu TKJ. Hanya 1 kelas dan hanya 16 murid *dulunya* tapi sekarang udah 12 murid hehe :D Disitu kita : Puji, Mhita, dan aku Rosyy bertemu. Lama kelamaan kita semakin akrab dan akhirnya pun kita membentuk persahabatan
Waktu terus berjalan. Kurang lebih selama 3 taun kita bersama disaat suka dan maupun duka. Diatas lika – liku kerikil yang tajam. Kadang yang sama sama egois hehe itulah manusia. Mungkin saya yang terlalu keras, ngomong ceplas ceplos, suka bercanda dan mungkin menurut kalian udah kelewatan, kadang juga marah, nesu nesu atau bahkan saya pernah menyinggung perasaan kalian atau bahkan sering. Wauuuuu hehe :D Emm.. atau Mhita juga yang terkadang nesu nesu, kalau ngomong terkadang kasar atau bahkan mungkin dengan nada tinggi jadi dikira nyolot, atau mungkin pernah mungkin pernah menyinggung perasaan kita hehe dan bahkan Puji yang sangat amat pendiem, susah banget diajak hangout, kadang juga membuat kita sebel, bisa juga pernah menyinggung perasaan kita. Itulah persahabatan ada juga jalan berkelok kelok seperti gunung dan ga selalu mulus seperti Shiraathal Mustaqiim. Tapi itu yang membuat kita sadar akan kekurangan kita masing – masing. Namun, kita selalu berusaha menjaga kekompakan =D =D Ketika berangkat sekolah, kitaselalu janjian "udah berangkat belum ? kamu dimana". Apalagi jika ada artis idola kita maupun artis yang gak kita idolakan dateng ke Semarang pasti kita nonton. Selalu curhat baik itu tentang cowok, ataupun tentang idola kita, keluarga, teman, dan yang lainnya. Itulah persahabatan kita selama ini

Alhamdulillah sampai 3 tahun ini, persahabatan kita masih kukuh dan kuat walau banyak rintangan yang kita hadapi selama perjalanan persahabatan ini. Kalian sangat amat baik denganku {} :* :* Kita sudah seperti keluarga sendiri. Masing masing keluarga kita juga sudah saling mengenal kita dari sisi luar maupun dalam.

Terimakasih sudah menjadi sahabatku selama 3 tahun ini
Terimakasih sudah menjadi teman curhatku
Teman menumpahkan keluh kesahku selama 3 tahun

Mungkin akhir - akhir ini aku selalu membuat kalian kesal. Sering membuat kalian marah. Bahkan kalian berfikir, aku berubah. Aku ga akan berubah jika tak ada hal yang membuatku berubah.Tapi itu semua gak penting, yang terpenting kembali pada diri sendiri ajaaaa =D Maafkan aku jika selama 3 tahun ini,aku merepotkan kalian semua, selalu membuat kalian jengkel dengan sifatku ini. Kalian sudah baik banget sama aku, InsyaAllah kebaikan kalian tak akan pernah kulupakan. Sangatlah bodoh jika aku telah lupa nantinya sama kalian

Kalian tau kan persahabatannya kakakku "Firda Kharizma" sangatlah indah. Aku ingin sekali persahabatan seperti mereka. Walaupun sudah lulus, tapi masih tetep sering jalan bareng, sering curhat, masih kompak banget. Gak ada kata perpisahan :) ku harap kita masih kompak seperti halnya 3 tahun yang telah kita jalani. Jika memerlukan bantuan, janganlah segan - segan untuk meminta. Karna kata Pak Endy "setelah lulus janganlah sampai putus tali silaturahmi dan seringlah berkunjung kerumahnya walau tak sering"

Mungkin aku hanya mampu mengatakan cuma ini, persahabatan kita amatlah indah. Ku tak sanggup menahan air mata ini :-( Janganlah lupakan aku yaaa sahabatku, jika kalian ganti nomer kasih tau lah. Jika menikah jangan lupa undangannya. : :D

Seindah embun di pagi hari
Seindah sinar rembulan dimalam hari
Seindah pelangi berkelap kelip
Tetapi tetap indah kalian
SAHABATKU :)

0 komentar:

Posting Komentar