I HATE TODAY T.T

Malam itu sekitar maghrib aku dapat sms dari Mbak Putry (dia saudaraku). Dia memintaku untuk membantunya partime di Hotel Gracia. Aku langsung kaget.! Jurusan aku kan TKJ kenapa ko disuruh partime di Hotel. Sedangkan, aku tau kerja di Hotel itu berat berat banget bagaikan pembantu :'( dan aku pun tak tau apa apa tentang ilmu hotel. Bisa dibilang NOL !!. Tapi, katanya entar diajarin. aku pun berfikir "yaudah deh buat pengalaman. lumayan juga buat tambah2 uang saku" hehe :D

Esoknya partime di Hotel Gracia. aku berangkat udah ga enak banget rasanya. Eeee, ternyata benar dugaanku. karyawan disana pada galak2 semua. Tapi, yang galak2 itu karyawan cewek kalo yang cowok maa smuanya baek baek. Kelakuan seperti binatang semua :'(( dan ngomongnya kasar banget. AKU TERSIKSA :'( :'( langsung aja aku sms Mbak Putry aku udah ga mau partime disini. lama lama aku bisa MATI disini.! dan Alhamdulillah Mbak Putry mengerti. aku pun bebas dari SIKSAAN MAUT :D horee horee :)

Dengan kejadian ini, akan aku jadikan pengalaman. AKU GA MAU LAGI KERJA DI HOTEL yang aku tau apa2 tentang nya. Semoga aku ga TRAUMA dengan semua ini AMIN :)) oke.! semoga mbak2nya yang jahat dapat hidayah :') amin

0 komentar:

Posting Komentar