Oprasi Amandel

Semenjak kecil, aku menderita sakit Amandel (tau kaan) . Aku tersiksa banget karna penyakit itu. Makan apapun ga bolehh :( hanya makanan tertentu aja dan tiap haripun badanku panas tinggi. Aku udah menjalani pengobatan sampai ke beberapa kota. Tapiii ? hasinya "NOL"

Semakin hari amandelku semakin besar. Akhirnya, sewaktu kelas 1 SD jalan satu2ny untuk keselamatan saya adalah oprasi. Sebelum oprasi, saya menjalani check up elama 1 minggu untuk memastikan saya benar2 sehatt. Seminggu kemudian, dalam keadaan sehat saya berangkat RS Kariadi Semarang dan selama seminggu itu saya hanya terbaring di tempat tidur di temani oleh infus di tangan kanan kiri (-_-")
Setiap hari, orang berbondong2 menjenguk sayaa dengan bercucuran air mata. Saya yang tadinya diem tersenyum tiba2 harus meneteskan air mata :(
H-1 menjalani oprasi, paman saya bilang "besok mau oprasi, minta dibeliin apa?" yaudahhh karna masih 6 taun sayaa belum tau benda yg bagus, yaudahh ak minta dibeliin Jam Tangan. Esokny waktu mau menjalani oprasi, saya dapat hadiah Jam Tangan seharga Rp 125.000,00 Saya senang sekali sampai2 lupa mau menjalani oprasi :D

Jam udah menunjukkan pukul 11.00 WIB dan di ruangan saya banyak seklai yang dateng. Ortu saya udah pastii, keluarga dari Ibu, Keluarga dari Bapak, Temen n guru di sekolah dan di TPQ . Mereka semua bercucuran air mata, ak yang tengah di dorong hanya diem dan bingung. Saya pun didorong masuk ke Ruang Oprasi dan semua nya yang menjenguk ku pun histeris. Maklum lahh, oprasi kan antara hidup dan mati..

Di Ruang oprasi, suster ny blg "nanti kan tidurr" . Dan aku pun hanya terdiam. Dan tak lama kemudian, tiba2 aku udah ada di ruangan lagii. Dan tak tau gimana proses oprasi nya tadii.. Dan setelah oprasi, saya dikasih Ice Cream *nyummy* tp waktu itu belum bisa bicara :'(
Bebrapa hari kemudian saya sudah sembuh total. Betapa senangnya sayaaa :)

Pasca oprasi, saya pun bisa legaa karna mau makan ini mau makan itu tidak dilarang lagi. Dan amandel itu udahh tak menyelimuti tenggorokan sayaa. HAPPY ENDING :)

0 komentar:

Posting Komentar